Pertanyaan
1
/11
Data Responden
Nama
Umur
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan Terakhir
======= Silakan Pilih =======
SD
SLTP
SLTA
D-1
D-2
D-3
D-4
S-1
S-2
S-3
Pekerjaan Utama
======= Silakan Pilih =======
PNS
Lainnya
Swasta
TNI
POLRI
WIRAUSAHA
Instansi
======= Silakan Pilih =======
IMIGRASI
SAMSAT
DJP
BNN
BPD
DPMPTSP Kota Balikpapan
DPMPTSP Prov. Kaltim
POLRESTA
KEJARI
Kantor Kementrian Agama
Pengadilan Agama
BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan
Pengadilan Negeri
KEMENKUMHAM
TASPEN
PLN
PDAM
BPOM
Pegadaian
DPUPR
DISHUB
DISDUKCAPIL
BPPDRD
DLH
DPPR
DISNAKER
BPN
Jenis Layanan
======= Silakan Pilih =======
Loket
======= Silakan Pilih =======
Lanjut
Pertanyaan
2
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya di Instansi Kami?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
Pertanyaan
3
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kemudahan prosedur pelayanan di instansi kami?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
Pertanyaan
4
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan di instansi kami?
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
Pertanyaan
5
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan di instansi kami?
Sangat Mahal
Cukup Mahal
Murah
Gratis
Pertanyaan
6
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam Standar Pelayanan (SP) dengan hasil yang diberikan oleh instansi kami?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
Pertanyaan
7
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan di instansi kami?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
Pertanyaan
8
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang perilaku petugas kami dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
Pertanyaan
9
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kualitas sarana dan prasarana di instansi kami?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
Pertanyaan
10
/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan di instansi kami?
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
Pertanyaan
11
/11
Kami menyambut baik komentar dan masukan Anda.
Silakan berikan apresiasi, kritik, atau saran kepada instansi kami.
Kirim
0%
Diselesaikan