Pertanyaan 1/11
Data Responden

Pertanyaan 2/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya di Instansi Kami?
Pertanyaan 3/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kemudahan prosedur pelayanan di instansi kami?
Pertanyaan 4/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan di instansi kami?
Pertanyaan 5/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan di instansi kami?
Pertanyaan 6/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam Standar Pelayanan (SP) dengan hasil yang diberikan oleh instansi kami?
Pertanyaan 7/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan di instansi kami?
Pertanyaan 8/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang perilaku petugas kami dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Pertanyaan 9/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kualitas sarana dan prasarana di instansi kami?
Pertanyaan 10/11
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan di instansi kami?
Pertanyaan 11/11
Kami menyambut baik komentar dan masukan Anda.
Silakan berikan apresiasi, kritik, atau saran kepada instansi kami.
0% Diselesaikan